Langkah Buat Boneka Beruang dari Kain Flanel yang Gampang

Langkah Buat Boneka dari Kain Flanel Bersama Gambar – Kreativitas seorang itu bergantung seperti mana orang itu seringkali melatihnya. Banyak Souvenir Wisuda langkah untuk mengasah serta tingkatkan kreativitas, salah nya ialah dengan buat kerajinan tangan.



Banyak kerajinan tangan yang dapat kamu bikin, dari mulai yang terbuat dari beberapa bahan mahal, hingga berbahan yang dapat kita mencari di sekitaran tempat tinggal, atau bahkan juga kerajinan dari barang sisa. Semuanya bahan dapat anda pakai untuk mengasah kreativitas supaya kita jadi lebih kreatif.

Satu diantara kerajinan tangan yang dapat kamu bikin adalah boneka, terkecuali dapat untuk mainan anak, pasti boneka ini dapat di jual serta menaikkan pemasukan.



Ada boneka yang bahan serta perlengkapannya begitu gampang diperoleh, yakni boneka dari kain flanel. Anda dapat memperoleh bahan di beberapa toko kain atau toko spesial kerajinan tangan di dekat tempat tinggal anda. Sesudah bahan di bisa, tinggal beraksi deh buat boneka yang lucu.

Nah, saat ini, kita juga akan buat boneka beruang dari kain flanel. Untuk alat, bahan, serta langkah membuatnya, anda dapat saksikan berikut ini.

Alat Serta Bahan
Langkah buat boneka dari kain flanel dengan buat alur terutama dahulu
Memotong alur yang telah di buat – youtube. com
Sebelumnya mulai buat boneka beruangnya, terlebih dulu anda memerlukan alat serta bahan. Terdapat banyak alat dan bahan yang perlu anda buat persiapan.

Kain Flanel
Benang serta jarum
Dakron
Manik-manik
Pita
Lem tembak
Spidol
Gunting
Langkah Buat Boneka Dari Kain Flanel
Sesudah semuanya peralatan yang diperlukan telah siap, waktunya kita beraksi buat boneka beruang yang lucu dari kain flanel.

1. Buat Alur Boneka

Alur untuk buat boneka dari kain flanel
Alur Boneka – google. com
Alur untuk buat satu boneka sangat dibutuhkan, karna dengan alur, kita semakin lebih gampang untuk lakukan langkah setelah itu.

Bila anda kebingungan serta kesusahan untuk buat alur boneka anda sendiri, cobalah mencari saja di google dengan kata kunci (keyword) “pola boneka flanel” atau mungkin dengan bhs Inggris “doll pattern“. Nah, di situ, anda juga akan temukan inspirasi untuk buat alur boneka anda sendiri.

2. Memotong Kain Flanel Sesuai sama Pola

Langkah buat boneka dari kain flanel dengan buat alur terutama dahulu
Memotong alur yang telah di buat – youtube. com
Sesudah alur di buat, langkah setelah itu adalah mengubahkan alur ke atas kain flanel. Anda dapat memotong terlebih dulu polanya, baru lalu melukiskan alur diatas kain flanel dengan ikuti alur yang telah dipotong.

Sesudah alur digambar diatas kain flanel, baru anda potong kain itu ikuti gambar alur yang telah di buat. Upayakan serapi mungkin saja supaya hasil bonekanya jadi rapi.

3. Buat Sisi Tangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Termasuk Mainan Anak-Anak Tradisionil Saat Dulu

10 Film Animasi Boneka Paling baik Yang Bukanlah Di buat Oleh Disney