Narasi mengenai asiyah serta bonekanya

Asiyah adalah seseorang gadis kecil yang dilahirkan dihutan, yup benar di rimba mahoni pegunungan kendeng utara. Di sana banyak hidup Boneka Wisuda Perawat satwa liar yang hidup berdampingan seperti rusa, celeng atau babi rimba, burung hantu, elang, musang biawak dsb. Mengapa asiyah serta keluarganya dapat sampai hidup di rimba, karna ayah asiyah seseorang mandor rimba sebutan untuk penjaga rimba bumn perhutani.


Asiyah adalah anak yang tomboy n mandiri sekalian cengeng... mengapa di satu bagian dia senantiasa menginginkan tidur sendiri tidak ingin ditemani, menyisir serta membereskan semua suatu hal sendiri, tapi sangat peka. hingga bila segikit di goda serta dijahili kan menangis.. ya lumrah asiyah masih tetap kecil masih tetap usia 5 th.. Pekerjaannya turut menggembalakan kambing dengan kakaknya serta umumnya bermain dengan anak anak penggembala kambing di padang rumput di dekat tempat tinggal dinas bapaknya
Sesungguhnya asiyah bukanlah anak yang menyukai minta mainan ini itu.. cuma saja ibunya kasihan memandangnya sukai bermain masak masakan dengan perlengkapan cepuk (sisa paket sabun colek) serta membakar dedaunan seakan itu tungku untuk memasak lalu bermain awu (debu ditanah) jadi nasinya. Al hasil ibunya trenyuh serta tidak tega lihat buah hatinya tidak miliki mainan yang layak. Tapi kaena upah ayahya ditahun 90 an hanyalak 7ribu rupiah perbualan tidak mampu untuk membelikanya boneka.

Pada akhirnya ibunya berkemauan menyatukan uang dengan beragam langkah. Ibunya ambil ranting pohon yang kering serta jadikan kayu bakar bukanlah main berapakah ikat kayu bakar dihimpun lalu di jual, ambil jamur rimba yang dapat dikonsumsi lalu di jual, ambil daun serta buah pohon pisan di kebun belakang tempat tinggal serta menjualnya.. pada akhirnya dengan jerih payah ibunya uang itu terkumpul serta mereka turun gunung.. mencari bus kekota karna belum juga miliki motor serta beli boneka kekota. Pada akhirnya ibunya membelikanya boneka.. pada saat itu telah lucu..
Asiyah begitu berterimakasih pada ibunya karna telah membelikannya boneka. mudah-mudahan Alloh melindunginya di surga

Amanat narasi : senantiasa konsentrasi pada maksud, berupaya hingga tercapai

Kenyataan mengenai ciri-khas Garfield oleh bonekartun

boneka kartun asiyah

Hayo siapa dari anda yang mengidolakan tokoh kartun garfield. Sekor kucing gendut berwarna orange, nakal, dengan bulu yang lebat,. Di sini saya juga akan sedikit berbagi kenyataan mengenai garfield Garfield di ciptakan dari imajinasi kartunis memiliki bakat, Jim Davis. Jon Arbuckle sudah di kenal jadi yang memiliki Garfield kucing pemalas serta lucu ini yang sudah berpusat depan komik sepanjang bertahun-tahun. Untuk kita kartunini telah diawali dari th. 80-an. Generasi itu pengagum melihat dengan penuh gairah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Termasuk Mainan Anak-Anak Tradisionil Saat Dulu

Langkah Buat Boneka Beruang dari Kain Flanel yang Gampang

10 Film Animasi Boneka Paling baik Yang Bukanlah Di buat Oleh Disney