Tokoh Boneka Animasi Lainnya Di Serial Kartun Doraemon

Sewashi (セワシ?) /Sobysunting | sunting sumber
Sewashi adalah cicit Nobita yang hidup Jual Souvenir Wisuda Surabaya pada era ke-22. Ia yang kirim Doraemon pada Nobita. Nobita seringkali jengkel apabila Sewashi menyebutnya " kakek buyut ".

Tokoh-tokoh lainnyasunting | sunting sumber
Dorami (ドラミ?) sunting | sunting sumber
Adik wanita Doraemon yang berwarna kuning, pintar beres-beres, bersih-bersih, membersihkan serta mempunyai tenaga sepuluh ribu daya kuda. Makanan kesukaanya adalah roti melon. Orangnya apik serta tidak suka pada ketidakrapian, serta lebih rajin dibanding Doraemon. Ia juga senantiasa serius serta tidak dapat di ajak bercanda, hingga Nobita kurang menyenanginya. Walau demikian, Dorami sesungguhnya adalah robot yang baik serta seringkali membantu Nobita serta rekan-rekan saat mereka dalam kesusahan.

Hidetoshi Dekisugi (出木杉 英才 Dekisugi Hidetoshi?) sunting | sunting sumber
Anak yang tampan serta pandai dalam pelajaran ataupun berolahraga, seringkali jadi nomor 1 di kelas. Dekisugi senantiasa dicemburui Nobita, karna seringkali menolong Shizuka dalam pelajaran. Walau bagaimanapun Dekisugi tidak sempat dendam bahkan juga seringkali menolong Nobita. Diluar itu, Dekisugi juga pintar menggambar serta memasak. Walau pada saat kecil dekat dengan Shizuka, di masa depan tak ada tanda-tanda kalau Dekisugi dapat menikah dengan Shizuka. Ia menikah dengan seseorang wanita kulit putih serta mempunyai anak bernama Hideo.

Jaiko (ジャイ子?) sunting | sunting sumber
Adik wanita Gian. Hobynya memasak serta mengarang manga. Jaiko memakai nama Christine Goda (クリスチーネ 剛田 Kurisuchīne Gōda?) untuk komik karangannya. Gian begitu menyayanginya serta ikhlas berkorban apa sajakah untuk Jaiko. Ia juga akan jadi istri Nobita kalau Doraemon tidak datang ke masa saat ini.

Sunetsugu Honekawa (骨川 スネツグ Honekawa Sunetsugu?) sunting | sunting sumber
Adik lelaki Suneo yang tinggal dengan pamannya yang kaya di Amerika Serikat. Sunetsugu begitu bangga juga akan kakaknya, Suneo. Menurut dia Suneo begitu pandai serta kuat, walau sebenarnya tidak.

Sunekichi (スネ吉?) sunting | sunting sumber
Sepupu lelaki Suneo, memiliki rambut keriting serta bermuka ubah seperti keluarga Suneo yang lain. Ia adalah anak orang kaya yang begitu genius serta mempunyai rasa menginginkan tahu yang tinggi. Ia sempat buat satu remote control tiruan kapal Yamato selama 1, 75 m cuma untuk dihancurkan dengan mainannya yang beda. Dalam sebagian narasi, ia mengadu mainan remote controlnya dengan perlengkapan ajaib punya Doraemon. Diluar itu ia juga suka membuat diorama serta seringkali mengajar Suneo bagaimana caranya buat diorama yang terlihat benar-benar.

Pak Guru (先生 Sensei?) sunting | sunting sumber
Guru kelas 4 SD yang seringkali menghukum Nobita lewat cara menyuruhnya berdiri di koridor sekolah. Ia seringkali memaharahi Nobita serta Gian, namun bangga dengan Suneo. Pak guru seringkali lakukan kunjungan pada orangtua murid, ini seringkali jadi petaka untuk Nobita.

Sunetarosunting | sunting sumber
Ia adalah anak lelaki Suneo. Ia begitu manja seperti ayahnya, tetapi ia lemah serta seringkali dijahili Nobisuke, anak Nobita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Termasuk Mainan Anak-Anak Tradisionil Saat Dulu

TIPS BAGI MAHASISWI YANG AKAN MENJALANI WISUDA

Narasi mengenai asiyah serta bonekanya